kulinerkuliner.com

Minggu, 06 September 2009

The Kitchen: Menu Internasional Harga Fenomenal

Tepanyaki - Sirloin Steak - Sop Buntut - Sop Iga
Selera lezat di Jatibening, Harga nggak bikin pening

Bekasi, kulinerkuliner.com
Menikmati makanan yang diolah langsung oleh sang Chef profesional sekaligus juga supplier bahan makanan ke resto besar, maka Anda bukan saja akan dimanja dalam hal rasa dan selera, tapi juga tak perlu harus merogoh kantung terlalu dalam serta tak perlu lagi ke Jakarta atau hotel-hotel besar untuk menikmati makanan berkelas bintang lima seperti Sirloin Steak, Tepanyaki, Sop Buntut, Tepan Seafood dan menu lainnya.


Kini Anda bisa langsung bertemu sang maestro memasak yang baru saja buka di DeKoeliner, sebutlah dia Chef Amin, di foodcourtnya yang berlabel The Kitchen. Lokasinya yang tepat di depan pintu gerbang DeKoeliner di sebelah kanan pengunjung saat masuk dimana seolah jadi simbol ikonik selamat datang De Koeliner, Pusat Jajan Serba Ada yang berkonsep family resto di bilangan simpang 5 Tol Jatibening.

Memiliki lokasi strategis tepat di depan pintu masuk bukan merupakan keuntungan semata bila saja The Kitchen tidak memberikan kepuasan kepada pelanggan dalam hal rasa dan harga. Beruntung sang pemilik, yang bernama lengkap Amin Trisno, yang kebetulan mempunyai kiat tersendiri dalam mensiasati harga bahan-bahan import berkualitas dengan harga tetap ekonomis, sehingga masalah harga bisa disesuaikan dengan kondisi pasar di Jatibening.


Tapi memang dasarnya dewi fortuna sedang berpihak kepada The Kitchen, karena sebagai salah satu tenant De Koeliner, mungkin hanya counter inilah yang tidak bermasalah dengan kebijakan harga makanannya dan mempunyai pelanggan baru lebih banyak dari yang lainnya. Apa pasal? Chef Amin membuka sedikit rahasianya, bahwa karena hubungannya dengan beberapa kolega-kolega lama di bisnis resto selama beberapa tahun inilah salah satu modal utamanya, ujarnya tersenyum.

Apalagi dari outlet lain yang dia miliki di Jakarta,seperti Blok M, Pasaraya Grande kemudian BintaroPermai serta Taman Ria Ancol, semuanya itu memiliki harga yang relatif lebih mahal daripada yangditerapkannya di DeKoeliner. Biarpun begitu, Amin, lelaki kelahiran 19 April 1975 ini masih menunggu waktu untuk menyesuaikan harga karena belum mengetahui secara pasti captive market dari segment pasar yang ada di DeKoeliner Jatibening Bekasi ini.


Terlepas dari masalah kebijakan harga yang menurut saya lumayan murahlah terjangkau, saya mencoba Sop Buntut sapinya yang katanya luar biasa maknyuss itu....Memang saya langsung percaya, apa? Nanti dulu.... saya harus mencobanya...Siapa tahu Bondan Winarno belum pernah mencicipinya, "so I am the first tester!, pak Bondan, wait for my comment to this extraordinary food...! Hehehe Jieh!!!!"
Sebenarnya banyak pilihan yang ditawarkan, tapi saya hanya mau yang paling cepat disajikan saja. Jadilah Sop Buntut sapi yang terpilih buat lidah saya yang peka dan maunya "gratisan" ini..... hehehehehe! Ternyata rasanya itu Sop Buntut kayak bukan buntut sapi tapi ya daging di tulang ekor sapi...hehehehe sama aja ya?)

Weitttt! Ternyata luar biasa NYAMLENG, mantab buanget bro rasanya, kaldunya begitu nendang (pokoknya wat-dezig banget bos!) Menurut Chef Amin, ayah dari 3 orang anak ini, pengalamannya selama bekerja jadi koki perhotelan kemudian terus meningkat karirnya jadi supplier untuk beberapa chef hotel mitra serta koleganya ini serta kecintaannya pada dunia usaha kuliner membuat dia memusatkan tenaga dan pikiran untuk buka outlet baru di pasar Bekasi.

Dengan strategi harga yang dia terapkan, maka pada hari pertama saja sudah ada pelanggan yang langsung jatuh hati dengan menu sajian utamanya, apalagi dengan harga yang relatif jauh lebih ekonomis dibandingkan dengan menu makanan serupa di tempat lain dekat De Koeliner namun harganya selangit. Harga yang dibandrol di The Kitchen mulai dari Rp. 7.000,- hingga Rp.45.000,- jadi apalagi yang ditunggu, buruan serbu The Kitchen your next door food court!

Mungkin ini adalah nilai lebih yang dimiliki The Kitchen, sekarang tinggal bagaimana pelanggan nanti menentukan. Mau mencoba menu masakan ala Jepang dan barat di De Koeliner? Kalau begitu minta saja menu khusus di The Kitchen, seperti Sirloin Steak, Gindara Batanyaki, Chicken Sirloin Steak, Teppan Kombinasi/Nara, Beef Yakiniku, Teppan Sirloin, Teppan Seafood, Teppan Spicy Shrimp dan Sop Iga.
Anda tertarik membuat reservasi dengan The Kitchen? Hubungi saja (021) 707.32.855 atau emailto aminalamjaya@yahoo.com
------------------------------------------------------------------------------
DAFTAR MENU SAJIAN
Tenderloin Steak Rp.18.000,-
Sirloin Steak Rp.16.000,-
Tuna Steak Rp.14.000,-
Beef Steak Rp.14.000,-
Chicken Steak Rp.13.000,-
Baby Kaylan/Brocoli (Cah Sapi, Ayam, Jamur) Rp.15.000,-
Cap Cay Rp.13.000,-
Sop Iga Sapi Rp.15.000,-
Sop Buntut Rp.19.000,-

TEPPANYAKI

Teppan Chicken Rp.13.000,-
Teppan Gindara Rp. 13.000,-
Teppan NZ. Tenderloin Rp. 28.000,-
Teppan Tuna Rp.13.000,-
Teppan Seafood Rp.30.000,-
Teppan NZ. Sirloin Rp. 27.000,-
Teppan Slice beef with mushroom Rp.15.000,-
Teppan Spicy Shrimp Rp. 29.000,-
Sea food Meat Combo Rp. 30.000,-

ALACARTE
Es Cream Goreng Saus Madu Rp. 9.000,-
Chicken / Beef Teriyaki Rp. 14.000,-
Chicken / Beef Katsu Rp. 16.000,-
Beef Yakiniku Rp. 14.000,-
Gindara / Tuna Batayaki Rp. 16.000,-
Nasi Goreng Jepang Rp. 12.000,-
OCHA/Teh Jepang/Cup Rp. 2.500,- atau Rp.10.000,-/Poci

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

bukan kelana kuliner