kulinerkuliner.com
Sabtu, 05 September 2009
Rak Frestea Ramaikan Hero dan Giant di Jakarta
Seiring dengan makin maraknya kompetisi pada kategori minuman teh siap saji di Indonesia, Coca-Cola pun turut berlaga dengan Frestea Jasmine, Frestea Green dan Frestea Frutcy-nya. Kini, produk tersebut ternyata makin merebut minat konsumen.
Sebagai salah satu upaya untuk menjadi yang terdepan, bulan Mei 2007 ini, Fresh Rack Frestea mulai ditempatkan di outlet modern foodstore (MFS) seperti Hero dan Giant di Jakarta. Point of Engagement (POE) ini dinamakan Fresh Rack karena Coca-Cola ingin menawarkan produk minuman yang fresh (segar, red.) dan sehat kepada konsumennya.
Penempatan rak cantik ini pun dilakukan di fresh area, yaitu area buah-buahan dan sayur-mayur di dalam outlet. Hal ini tentunya juga memudahkan para ibu yang sedang berbelanja buah dan sayuran untuk ’meraih’ produk untuk keluarga.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar